Jumat, 12 Oktober 2018

Ingin Beli Expander? Perhatikan 5 Hal Ini!


Ingin Beli Expander? Perhatikan 5 Hal Ini!

Berencana untuk beli Expander? Jika iya, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui soal mobil Mitsubishi Expander. Seperti biasa, sebelum membeli sebuah produk tentu anda harus tahu detail produk yang akan anda beli. Apalagi yang akan anda beli adalah sebuah mobil yang kita tahu bahwa harganya tidak bisa dibilang murah.
Expander merupakan pilihan mobil yang tepat bagi anda yang mengutamakan penampilan dan performa dari sebuah mobil. Expander didesain dengan tampilan fisik yang sangat elegan dan futuristik. Mobil ini memiliki ground clearance yang tinggi sehingga memberikan tampilan yang sporty dan tangguh. Namun mobil ini tetap tampil dengan wajah yang mewah.
Expander cocok dijadikan sebagai mobil keluarga karena mobil ini memiliki kabin yang cukup lapang. Anda dan keluarga bisa duduk nyaman di dalam mobil bahkan ketika menempuh perjalanan jauh sekalipun. Selain itu, Expander juga dilengkapi fitur-fitur yang canggih dan modern. Dari segi performa, jelas Expander sudah dibekali dengan kualitas mesin terbaik yang tangguh melewati berbagai medan.
Sebelum Membeli Expander
Jika dilihat dari segi kualitasnya, Expander memang memiliki kualitas yang sangat baik dan tak perlu diragukan lagi. Namun, sebelum mantap beli Expander, anda tetap harus mempertimbangkan beberapa hal. Jangan sampai anda membeli mobil Expander namun tidak bisa memaksimalkan penggunaan mobil berkualitas ini. Lalu apa saja yang perlu dipertimbangkan?
Berikut adalah 5 hal penting yang perlu dipertimbangkan sebelum anda membeli mobil Expander :

1.    Kebutuhan Anda
Ada banyak sekali pilihan tipe mobil yang bisa anda beli. Lalu, kenapa anda memilih Expander? Coba lihat lagi kebutuhan anda, apakah Expander memang sudah bisa memenuhi kebutuhan atau belum. Jika kebutuhan anda memang bisa dipenuhi dengan membeli mobil Expander maka keputusan anda untuk membeli mobil ini tidak akan sia-sia.

2.    Intensitas Penggunaan
Sebelum membeli mobil, coba periksa lagi bagaimana intensitas penggunaan mobil anda? Apakah anda memang sudah membutuhkan mobil untuk menunjang aktivitas sehari-hari? Expander merupakan jenis mobil dengan performa mesin yang tangguh sehingga sangat disayangkan jika mobil tidak digunakan secara maksimal.

3.    Biaya Perawatan
Setiap jenis mobil memiliki tipe perawatan yang berbeda-beda. Sebelum membeli mobil, anda harus memikirkan bagaimana kelanjutan perawatan mobil tersebut. Cari tahu dulu apakah perawatan mobil Expander sulit atau tidak dan membutuhkan biaya yang banyak atau tidak. Dengan begitu anda tidak akan kesulitan ketika harus merawat mobil anda nanti.

4.    Baru atau Bekas?
Saat akan membeli mobil, anda punya dua pilihan yaitu membeli mobil bekas atau baru. Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan anda dapatkan jika membeli mobil bekas maupun mobil baru. Jadi, pastikan anda benar-benar memikirkan apakah lebih baik membeli baru atau mobil bekas.

5.    Anggaran Dana
Ketika akan membeli barang apalagi yang akan dibeli adalah mobil, jelas anda harus memperhatikan anggaran dana yang anda miliki. Lihat kembali apakah dana mencukupi untuk membeli Expander atau tidak. Jika memang ingin membeli Expander namun dana pribadi kurang mencukupi, anda bisa mencari solusi lain seperti mengajukan pinjaman misalnya.

Itulah tadi 5 hal yang perlu anda pertimbangkan ketika akan membeli mobil Expander. Pastikan anda benar-benar sudah memikirkan berbagai aspek dan memperkirakan apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda beli Expander. Selain itu, pastikan anda membeli mobil Expander di tempat yang tepat dan terpercaya.

Kamis, 11 Oktober 2018

Mengenal Aplikasi Ruang Guru


Mengenal Aplikasi Ruang Guru

Saat ini, untuk memperbaiki nilai pelajaran di sekolah Anda tak perlu lagi pergi ke tempat les yang jauh. Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja melalui Ruang Guru. Ruang Guru adalah aplikasi bimbel online yang bisa membantu Anda. Harga Ruang Guru cukup terjangkau dan cara daftarnya juga sangat mudah, lo! Seperti apa?

Cara Daftar Ruang Guru
Tentu saja, sebelum Anda mendapatkan bimbel di sini, Anda harus mendaftar terlebih dulu. Tak perlu pergi ke manapun untuk mendaftarnya. Anda bisa unduh dulu aplikasi ini di Playstore dan instal di ponsel Anda. Setelah itu, Anda bisa langsung mendaftar. Cara daftarnya juga cukup praktis.
Setelah aplikasi Ruang Guru ini terinstal di ponsel Anda, maka tinggal buka saja aplikasinya. Otomatis, Anda akan mendapatkan beberapa penjelasan mengenai aplikasi ini. Jika Anda ingin langsung mendaftar dan tak perlu membaca semua penjelasan tersebut, maka klik Lewati yanga da di bagian pojok kiri sebelah bawah.

Setelah itu, isilah data diri Anda atau buah hati Anda di aplikasi ini. Ingat ya, isikan data diri yang akan belajar di Ruang Guru. Bukan data orang tua ataupun walinya. Anda bisa memilih mendaftar menggunakan akun Facebook, nomor ponsel ataupun akun Google di sini. Jika Anda telah selesai memasukkan data diri Anda, selanjutnya lengkapi data diri orang tua.
Setelah itu, klik SUBMIT FORM yang ada di bagian bawah. Setelah selesai, Anda akan diminta mengisi nomor ponsel dan kelas Anda belajar saat ini serta wilayah tempat tinggal Anda. Lanjutlah dengan mengklik Lengkapi pada bagian bawah. Jika sudah, Anda tinggal pilih fitur belajar yang Anda inginkan.

Mendaftar Fitur Belajar Digital Bootcamp
Selain memiliki keunggulan berupa harga Ruang Guru yang cukup terjangkau dan bisa diakses kapan dan di mana saja, kelebihan lain dari Ruang Guru adalah memiliki banyak fitur belajar. Salah satu yang paling banyak diambil adalah fitur Digital Bootcamp. Untuk mengambil fitur belajar ini, Anda harus mendaftar lagi.
Cara daftarnya pun tak susah. Pertama, ketika berada di halaman utama atau Home Ruang Guru, pilihlah DigitalBootcamp. Jika sudah, Anda bisa klik Pelajari Lebih Lanjut. Setelah itu akan muncul laman yang mengarahkan Anda pada pendaftaran fitur Digital Bootcamp. Klik Daftar Sekarang yang ada pada bagian bawah.
Setelah itu, isilah data diri Anda dengan lengkap. Sebaiknya, pada kolom email, isikan alamat email orang tua Anda agar Ruang Guru bisa mengirimkan rincian biaya dan pembayaran melalui akun tersebut. Setelah itu, Anda bisa memilih paket pelajaran yang dibutuhkan. Sekali lagi, Anda harus mengklik Daftar Sekarang setelahnya.

Jika sudah, nantinya secara otomatis setelah Anda mendaftarkan diri, rincian biaya akan dikirimkan pada email yang Anda cantumkan. Besaran biaya yang dikenakan tergantung dari berlangganan Anda. Untuk berlangganan satu bulan, Anda akan dikenakan harga Rp175.000,- per bulan.
Namun, bila Anda menggunakan berlangganan 1 tahun ajaran, maka biayanya akan lebih murah. Anda hanya harus membayar Rp675.000,- saja satu tahun. Jika masih bingung mengenai pembayaran dan lainnya, Anda atau orang tua bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di email tersebut.
Nah, bagaimana? Tertarik untuk ikut bimbel di Ruang Guru? Harga Ruang Guru tidak mahal, kok! Malah, kalau dibanding dengan biaya bimbel konvensional, harganya jauh beda. Dengan Ruang Guru, Anda tak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk bimbel. Cukup akses melalui ponsel saja, sudah cukup!